Jumat, 25 Agustus 2017

metode efisien membikin akun facebook sama angka hp/telepon

metode efisien membikin akun facebook sama angka hp/telepon 

ingin daftar facebook tetapi belum mempunyai email.? janganlah cemas kawan, anda pula dapat membikin akun facebook memakai angka hp alias telepon. ini adalah metode efisien serta setidaknya gampang buat mempunyai akun fb tanpa mesti membikin email lebih-lebih dulu.

dalam cara membikin akun facebook tidaklah susah, serta pula enggak terdapat kondisi serta determinasi kompleks yang mesti anda patuhi. dengan cara terperinci dibawah ini admin sajikan langkah-langkah daftar facebook memakai angka telepon. silahkan di perhatikan.. Baca: khasiat serta faedah kluwak (pangium edule reinw)

metode membikin akun facebook

1. tahap pertama silahkan buka cantelan selanjutnya dengan browser
http:// meter. facebook. com

2. berikutnya pada bentuk login, klik bikin akun baru kemudian isi segala ruang yang ada sama betul. (ikuti serupa dibawah)

#nama komplit: silahkan isi sama julukan depan serta julukan belakang.

#nomor telepon alias email: silahkan masukkan angka hp anda.

#jenis genus: silahkan seleksi salah satu

#tanggal lahir: isi mulai sama tanggal, bulan, serta tahun lahir

#kata sandi baru: silahkan bikin password fb anda minimum memakai 8 kepribadian (graf, nilai alias symbol)

#setelah itu klik daftar kemudian bakal tampak bentuk serupa dibawah.

3. pada langkah ini facebook bakal mengantarkan isyarat konfirmasi dengan sms ke angka hp yang anda pakailah mulanya. silahkan masukkan isyarat itu buat memandu akun fb baru anda.

4. berikutnya anda bakal diminta buat menambahkan sebagian kawan baru. silahkan seleksi salah satu yang boleh jadi anda ingat, alias klik berikutnya bila belum mau menambahkan kawan.

5. kini anda bercokol menambahkan gambar selaku gambar bentuk anda di facebook. bila telah bakal tampak bentuk serupa dibawah.

6. pada langkah ini anda dapat menginstall aplikasi facebook di hp anda, silahkan klik pasang kini alias klik berikutnya bila belum mau memasang aplikasi facebook.

berikutnya anda bakal dialihkan ke laman anjung facebook, itu maksudnya akun fb baru anda telah berhasi terbuat. anda dapat menambahkan kawan baru sama metode mengetik julukan kawan anda dikolom pelacakan.

memo: disini anda cuma membikin id facebooknya aja, bila buat pemakaian lebih anda menginstall aplikasi facebook di alat anda, karna itu dapat melampiaskan anda dalam membuka alias mengakses facebook tiap ketika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar